Pemda Harus Perhatikan Perkembangan Olahraga Taekwondo

Pemda Harus Perhatikan Perkembangan Olahraga Taekwondo. Kejuaraan Taekwondo Milennoa Cup ke-2 kembali di gelar, Minggu (25/3/2018) di GOR Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Sejumlah 1100 atlet sama-sama tendang untuk memperoleh medali emas serta jadi juara umum.

Di hari ke-2 ini, perlombaan yang di gelar adalah kelompok Junior serta Senior untuk pelajar serta Mahasiswa. Dijagokan, pertarungan yang dihidangkan hari ini semakin lebih ketat dari tempo hari.

Ketua Pelaksana Milennia Cup, Antonius Hartanto, menyebutkan acara ini diselenggarakan jadi bentuk wadah beberapa atlet serta pelatih Taekwondo di Indonesia supaya lebih berkembang. “Jadi sekalian membina atlet serta pelatih juga, terlebih atlet yang masih tetap berumur belia, ” tuturnya Minggu (25/3/2018).

Gelaran yang telah di gelar 2 kali di Jakarta Barat ini bukanlah tanpa ada argumen. Pasalnya, Antonius terasa kalau perubahan satu hal senantiasa diawali dari langkah kecil. “Karena saya dengan taekwondo lahir serta besar di Jakarta Barat, ” lanjutnya.

Ia mengharapkan, Taekwondo di Jakarta dapat lebih di perhatikan oleh Pemprov DKI Jakarta. Ditambah lagi bela diri asal Korea Selatan ini belum juga dimasukan kedalam Olimpiade Berolahraga Siswa (O2S) tingkat DKI Jakarta. “Ini yang jadi yang dirasakan rekan-rekan untuk berkembang di propinsi, ” tandasnya.

Di bagian beda, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mensupport penuh acara ini jadi bentuk mencegah anak-anak yang sangat banyak bermain telepon genggam serta remaja yang tawuran. “Anak saya, Sulaiman, juga turut Taekwondo kok, ” kata Sandi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *